Sabtu, 06 Agustus 2016

"Dukungan untuk #KOIN2016 KIME FE UNNES"

"Dukungan untuk #KOIN2016 KIME FE UNNES"

KIME on Ideas Competition (KOIN) FE UNNES adalah sebuah ajang kompetisi ilmiah bergengsi yang diselenggarakan oleh Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi (KIME) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang yang diikuti oleh seluruh mahasiswa D3 dan S1 di Indonesia, dengan mengangkat tema "Akselerasi Inovasi Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni Budaya untuk mewujudkan Indonesia yang Sehat, Unggul dan Sejahtera".

Tanggal Penting : Pendaftaran & Pengumpulan Karya Gelombang 2 = 1 Juli - 10 Agustus 2016
Proses Penjurian = 10-20 Agustus 2016
Pengumuman 10 besar =21 Agustus 2016
Presentasi Finalis = 3-4 September 2016

Bagi yang belum mendaftar, masih ada kesempatan!!!
Segera daftarkan diri dengan SMS : Ketik : KOIN_DAFTAR_NAMA KETUA_PERGURUAN TINGGI

Tujuan pembuatan video ini adalah untuk mewujudkan visi misi KOIN agar dapat lebih dikenal dan menjalin relasi yang lebih luas, tidak hanya kanca nasional tetapi juga internasional.

KIME FE Unnes mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang datang dari berbagai kota seperti Jakarta, Bangka Belitung, Kebumen, Universitas Riau (Riau), Lampung, dan manca negara seperti Univercity of Sheffield (England), Indiana Univercity (Bloomington), Norwegia, Ciudad De Mexico, Ekuador, Germany, Australia, New York USA, Taiwan, Jepang, Denmark, New Zealand, dan France. Semoga jalinan relasi ini dapat membangun KIME menjadi wadah bagi mahasiswa untuk terus menggali potensinya.

Tidak lupa juga, ucapan terima kasih kepada Bapak Sandy Arief, S.Pd., M.Sc. selaku pembimbing Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi (KIME) FE UNNES yang telah memberikan dukungan dan arahan serta membuka relasi yang baik dengan dunia luar.



KLIK VIDEO DUKUNGAN KOIN 2016
 

Blogger news

About